♥ Unforgottable Moment ♥

hmm~ hy guys,
tgl 22-23 juni kemaren gue sama teman" gereja gue camping di lembang! YEAAY!
seneng deh, seru"an bareng, gila"an bareng, have fun bareng, trus sekaligus bisa sambil Muji Tuhan :D

Disana tuh ada games yg sempet bikin kaki gue biru", pegel", sampe basah"an. huaaa SERU deh!
Disana juga dingin banget! pas malem" gue udah beku kali kalo gaada api unggun. hyaahah, mungkin salah satu pelajaran yg bia gue ambil dr camping ini adalah belajar tahan dingin! hahaha.


Acaranya keren", ada renungan malam yg bagus banget, suruh bikin yelyel yg gokil" abis.
hmm~ seneng banget gue disana, beda kalo pergi sama temen" sekolah. hihihi trus juga ada kebaktian, worship, jadi makin lengkap :D

Dan gue juga bersyukur banget Sama Tuhan Yesus! Dia baik banget, kasih cuaca yg mendukung, kasih perlindungan dan memperlancar semua acara"nya. huaa Thanks Jesus :D BIG THANKS.

Gak cuma pas campingnya aja, Gokilnya kakak" JC gue itu juga ada pas lagi di Bus, ya mereka gombal"an laah, sampe ngelawak gitu.hihihi

pokoknya One Of my Best Memories deh :D









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar